-15%

Urusan Laut Jangan Dibawa Ke Darat

Rp48,000.00 Rp41,000.00

Deskripsi

Sejatinya ilmu itu sangat dibutuhkan manusia untuk menjalani kehidupan di dunia ini dengan liku-likunya. Maka tepatlah bagi manusia untuk selalu belajar agar ilmu itu dapat diraih dan diamalkan. Dan inilah salah satu manfaat yang dapat di petik dari Sinau Bareng Cak Nun. Kita yang hadir dapat membawa pulang apa saja yang mungkin menjadi persentuhan dengan kebutuhannya secara langsung, serta bisa membagikannya kepada keluarga, teman, atau lingkaran lebih luas.

Demikian pula dengan buku ini, membawa pulang dari Sinau Bareng berupa sejumlah cerita atau kisah yang segar yang muncul di dalam obrolan di panggung Sinau Bareng. Di dalam Sinau Bareng munculnya cerita-cerita itu dirasakan dan disyukuri demi mendukung berjalannya kita kembali menuju manusia yang utuh, lengkap, dan luas.

Buku ini mengajak para pembaca untuk Sinau Bareng atau Maiyahan untuk menyentuh sisi lain dari makhluk yang bernama Manusia. Sisi lain itu berupa kebutuhahan akan kesegaran agar kita bisa menikmati keluasan hidup yang dianugerahkan Tuhan. Buku ini memuat petikan kisah-kisah humor yang menyegarkan sebagai lompatan logika Cak Nun dalam memandang persoalan hidup manusia.

 

Informasi Tambahan

Berat 250 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2018

Halaman

144 halaman

Dimensi

14,5 x 21 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.