-10%

Toxic Relationsh*t

Rp68,000.00 Rp61,000.00

Deskripsi

Kamu ingin selalu menyenangkan hati pasangan? Atau, lebih sering mengkhawatirkan perasaannya ketimbang perasaanmu sendiri? Sungkan mengungkapkan sesuatu yang patut kamu dapatkan dan bergantung padanya? Terakhir, apa kamu lebih menuruti keinginan pasanganmu demi menghindari konik?

Semua ciri di atas tidak selalu menunjukkan bahwa kamu menghormati pasangan, apalagi murni karena cinta. Mungkin saja kamu mengidap Nice Girl Syndrome.

Sedari kecil budaya dan pola asuh membentuk perempuan sebagai sosok tidak berdaya. Bersikap manis, penurut, patuh, pasrah, pendiam, mampu menyenangkan orang lain. Kita lalu beranggapan bahwa perempuan baik seharusnya bersikap demikian. Perilaku ini lalu terbawa sampai dewasa, menjadikannya mudah patah.

Dalam lingkungan yang tidak sehat, ia rawan jadi korban kekerasan. Ada yang salah dengan ideal “gadis baik” di masyarakat kita, sebab ia menjebak perempuan dalam hubungan-hubungan toksik yang berbahaya.

Buku ini menjelaskan bagaimana “sindrom gadis baik” menjebak perempuan dalam hubungan tidak baik, ciri hubungan toksik, ciri pasangan manipulatif, dan apa yang perlu dilakukan jika kamu tengah terjebak di sana. Selalu ingat ini, kamu berhak mendapat cinta yang sehat.

Informasi Tambahan

Berat 300 g
Penerbit

Penulis

Halaman

xvi + 166 halaman

Dimensi

13 x 19 cm

Cetakan

2021

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.