-15%

TIMOR TIMUR MENYERANG INDONESIA : Ulah Hacker Politik Membebaskan Tanah Lorosa’e

Rp45,000.00 Rp38,250.00

Stok 5

Deskripsi

Pilihan rakyat Timor Timur untuk memisahkan diri dari Indonesia pada 30 Agustus 1998 sudah final. mereka memilih merdeka dan berdaulat.

Sebagian analisis sejarah menunjukan bahwa kemerdekaan yang mereka raih adalah sebuah dari perjuangan bersenjata dan diplomasi elit politik. Xanana Gusmao menjadi simbol dari perjuangan bersenjata ( klandestein ), sedangkan Ramos Horta dicatat sebagai pelobi dukungan masyarakat internasional. Militer dan aktivis politik dianggap sebagai jalan utama meraih kemerdekaan.

T: Ulah Hacker Politik Membebaskan Tanah Lorosa’elisis itu. Pasti ada elemen lain yang punya andil besar perjuangan kemerdekaan rakyat Timor Timur. Dan, lewat penelusuran canggih lagi cermat, ia menemukan pejuang lain’ itu: hacker activist- hacktivist! mereka berjuang di dunia maya, lewat jalur internet yang lintas batas itu. Mereka memobilisasi teknologi sedemikian rupa sehingga, seperti bola salju, bergulirlah semangat luar biasa untuk melawan kesewenang-wenangan pemerintah Indonesia. Teknologi telah memungkinkan lahirnya revolusi baru.

Additional information

Berat 250 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2009

Halaman

189 halaman

Dimensi

15 x 23 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us