-15%

The Hand of Iblis

Rp109,000.00 Rp92,500.00

Stok habis

Deskripsi

“Para pemimpin kita memang benar-benar sejahat itu; bahkan, mereka lebih buruk dari yang Anda bayangkan.”

Ada tangan-tangan iblis yang tersembunyi di balik setiap kejadian penting dunia. Tangan yang mencengkeram kuat setiap sendi kehidupan. Mereka mendalangi banyak sekali penggulingan penguasa di suatu negara. Menempatkan ‘boneka-boneka’ sesuai keinginan mereka. Mereka memperbudak negara-negara berkembang, termasuk Indonesia, dengan menerapkan sistem ekonomi dan jeratan utang yang tak mungkin sanggup dibayar.

Mereka juga menciptakan organisasi-organisasi penting dunia semacam PBB beserta underbouw-nya untuk melegalkan perampokan dan eksploitasi terhadap dunia ketiga.

Siapa sebenarnya mereka? Bagaimana cara kerjanya? Bagaimana kerusakan yang ditimbulkan oleh mereka?

Dalam buku ini, Dr. Omar Zaid menyingkap struktur organisasi mereka dan juga cara kerja perkumpulan-perkumpulan rahasia yang mencengkeram dunia. Dr. Zaid melacak perkembangan mereka dari zaman kuno hingga milenium baru.
—-
Dr. Omar Zaid adalah seorang mualaf yang mengabdikan sisa hidupnya untuk menyuarakan kebenaran melalui tulisan, membongkar konspirasi busuk yang mencengkeram dunia. Dr. Zaid pindah ke Islam pada masa tuanya, menjadi mukmin taat dan pembelajar intens mengenai ajaran Islam.

Additional information

Berat 600 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2013

Halaman

xlix + 472 halaman

Dimensi

17 x 22 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us