-20%

Teori Sosial Kritis

Rp85,000.00 Rp68,000.00

Deskripsi

Memikirkan kembali Teori Kritis yang bersifat imajinatif dan mencolok dalam konteks aliran teori sosial kontemporer ini adalah sebuah kontribusi besar bagi literatur.

Dalam catatan keadaan teori sosial kritis saat ini yang telah selesai, canggih dan up-to-date, Craig Browne mengeksplorasi berbagai konsep utama dalam teori kritis (seperti kritik, ideologi, dan alienasi), dan secara krusial berlanjut untuk mengaitkannya dengan perkembangan-perkembangan kontemporer utama seperti globalisasi, konflik sosial dan kapitalisme neo-liberal.

Di sini, teori kritis bukanlah semata karya Adorno, Horkheimer, Marcuse dan Habermas. Buku ini dimula idengan Aliran Frankfurt tetapi menggunakannya hanya sebagai dasar untuk selanjutnya mengeksplorasi figur-figur yang lebih kontemporer seperti Nancy Fraser, Axel Honneth, Luc Boltanski, Cornelius Castoriadis, Ulrich Beck, Anthony Giddens, Pierre Bourdieu dan Hannah Arendt.

Sebuah survei teori sosial kritis selama masa kita, buku ini merupakan panduan esensial untuk para mahasiswa yang berharap untuk mendapatkan pemahaman kritis teori sosial dalam dunia modern.

Informasi Tambahan

Berat 400 g
Penerbit

Penulis

Halaman

314 halaman

Dimensi

15 x 23 cm

Cetakan

2020

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.