-20%

TEORI SOSIAL KRITIS: Kritik, Penerapan dan Implikasinya

Rp65,000.00 Rp52,000.00

Stok habis

Deskripsi

Buku ini memperkenalkan kepada pembaca berbagai teori sosial kritis, yang dikaji dari sumber aslinya ditambah dari berbagai sumber sekunder. Perkembangan cepat dalam literatur sekunder teori sosial menunjukkan adanya peningkatan minat dalam teoei kritis, baik didalam maupun di luar sosiologi.

Buku ini menyuguhkan teori sosial kritis dengan bahasa yang mudah dibaca dan mencakup semua varian teoei sosial kritis terbaru, teori poamodernisme, teori kritis madzab frankfrut, teori-teori feminis, cultural studies,multikulturalisme dan lain-lainnya. Teori-teori ini berkembang cepat measkipun kadang-kadang sangat kontroversial. Teori feminis misalnya, sejak awal berkembangnya ternyata twrlalu didominasi oleh teoritisi kulit putih dan bias. Teori feminis dinilai perempuan kulit hitam tidak mengakomodir suara mereka. Lalu mereka menciptakan teori yang menurut mereka lebih representatif. Dinamika yang erjadi pada teori-teori kritis yang lain juga diuraikan di sini, sehingga dengan buku ini kita bisa menyimak perkembangan terbaru teori sosial dan mengejar ketertinggalan dalam pengembangannya.

Buku ini jugamenguraikan sekaligus melawan kritik bahwa teori sosial telah berakhir. Di dalamnya terdapat argumen bagi berlanjutnya kelayakan teori sosial, khususnya pada zaman yang disebut sejumlah orang sebagai poamoderniame.

Additional information

Berat 550 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2009

Halaman

436 halaman

Dimensi

15 x 21 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us