-15%

Stephen Hawking: Pencarian Teori Segala Hal

Rp80,000.00 Rp68,000.00

Deskripsi

Pada usia dua puluh satu tahun ia terkena sklerosis lateral amiotrofik yang membuatnya tak bisa bergerak dan berkomunikasi sama sekali. Dokter meramalkan hidupnya tinggal kira-kira 2 tahun lagi. Namun, mukjizat terjadi. Ramalan kematian itu justru membangkitkan semangat Hawking. Ia maju terus, menikah dan punya anak, serta mengukir prestasi-prestasi menakjubkan di bidang sains. Siapa yang akan mengira bahwa lelaki yang lumpuh total ini mampu mengembara ke batas-batas jagat raya dalam pikirannya?

Biografi ini juga menceritakan kisah pencarian Teori Segala Hal, teori yang akan dapat meramalkan asal-usul jagat raya dan semua hal yang terjadi di dalamnya- termasuk kuda mana yang akan memenangkan lomba Kentucky Derby tahun depan dan saat kematian Anda. Semua diceritakan dengan logis dan hanya dengan memasukkan satu persamaan matematis; E=mc2.

Ini adalah hasil kerja keras Kitty Ferguson. Setelah setahun menemani suaminya di Universitas Cambridge, wanita yang mendapat gelar sarjana dan magister dalam bidang musik ini tertarik pada fisika dan mulai menekuninya. Ia mencoba menjelaskan fisika jagat raya kepada pembaca-pembaca muda dalam buku dan bahan kuliahnya yang penuh gambar. Buku ini adalah persembahan Kitty untuk memperkenalkan Stephen Hawking dan karya-karyanya kepada masyarakat awam yang tidak mengerti fisika.

Informasi Tambahan

Berat 350 g
Penerbit

Penulis

Penerjemah

A. Hadyana Pujaatmaka

Halaman

261 halaman

Dimensi

13 x 19 cm

Cetakan

1994

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.