-20%

Pohon Kejadian

Rp60,000.00 Rp48,000.00

Deskripsi

Syaikh Muhyiddin Ibn ‘Arabi (1165–1240) adalah bentangan teks-teks spiritual yang sedemikian luas dan malah nyaris tak terhingga. Bahkan, konon kitab-kitab karya para sufi yang lain hanyalah ibarat catatan-catatan kaki bagi karya-karya beliau. Beliau menuliskan begitu banyak pengalaman-pengalaman rohaninya ke dalam berbagai macam pemahaman yang seringkali terasa rumit untuk sepenuhnya dicerna oleh para pembaca kitab-kitabnya.

Ilmu pengetahuan spiritual berkelindan secara apik dan solid dengan penghayatan dan pengamalan yang tulus pada diri beliau. Mula-mula ilmu pengetahuan spiritual, lalu penghayatan dan pengamalan, atau kebalikannya: keduanya sama-sama dimungkinkan bagi beliau. Dan ilmu beliau itu kebanyakan diperoleh secara langsung dari Allah Ta’ala.

Barangkali pemahaman kita akan tersaruk-saruk di saat menyusuri rimba ilmu rohani di dalam buku ini. Tapi kita juga tidak boleh menyerah untuk mendapatkan kebeningan dan kedalaman telaga yang bersemayam di dalamnya. Dengan cahaya petunjuk melalui syafa’at Sang Nabi Saw dan barakah Sang Wali sendiri, sangat dimungkinkan bagi kita untuk memahami sekaligus mengalami percikan-percikan ilmu rohani tertinggi.

Informasi Tambahan

Berat 300 g
Penerbit

Penulis

Halaman

184 halaman

Dimensi

14 x 20 cm

Cetakan

2020

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.