-15%

PHI : Hidup Adalah Perkara Mengatasi Kenangan demi Kenangan

Rp69,000.00 Rp58,500.00

Stok 5

Deskripsi

Novel ini adalah sebuah novel romantik yang diangkat dari kisah nyata penulis yang pernah kuliah di ITB. Membabar cinta dan keyakinan, diramu dengan bahasa filsafat, sains dan spiritualitas.

AKU ingin kembali ke masa lalu, dan Einstein tak mungkin keliru: jika sebuah benda terbang dengan kecepatan cahaya, ruang bisa diperpendek, waktu bisa diperlambat.
Para fisikawan bersepakat, alam semesta memiliki dimensi ruang dan waktu. Dimensi ruang memiliki tiga unsur: panjang, lebar, dan tinggi. Dalam hal panjang, sebuah gerak bisa berjalan ke depan dan ke belakang. Begitu pula dalam hal lebar dan tinggi, gerak bisa dilakukan ke kiri dan ke kanan, ke atas dan ke bawah. Pendek kata, dalam dimensi ruang, gerak bisa dilakukan ke segenap arah.

Tetapi itu tidak terjadi dalam dimensi waktu. Kenyataan menunjukkan, waktu hanya terasa menggelinding ke depan. Keyakinan Einstein bahwa waktu bisa diputar ulang tak pernah terbukti. Namun, belum pernah ada dalil fisika yang menolak kemungkinan untuk menyusuri masa lalu.
Oleh karena itu, aku meyakini suatu saat perkataan Einstein itu akan terjadi.

Additional information

Berat 400 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2018

Halaman

364 Halaman

Dimensi

13 x 19 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

Keranjang

WhatsApp chat WhatsApp us