-20%

Non-Spesifik: Kumpulan Puisi

Rp86,000.00 Rp68,800.00

Deskripsi

“Saya tergoda dan “terluka” oleh judul buku puisi ini. Judul yang non-puitik ini sepadan dengan perangai sajak-sajak Anya yang merongrong ketenangan dan ketenteraman jiwa. Kumpulan puisi ini telah memperkaya dunia puisi kita dengan sajak-sajak yang menebarkan suasana depresif; sajak-sajak yang melukiskan pergulatan seseorang untuk menelisik dan mendiagnosis kondisi kejiwaannya sendiri.”
– Joko Pinurbo, penyair

“Kegilaan, kewarasan, rasa sakit, luka, kebahagiaan, sesungguhnya rasa apakah itu? Yang harus dicecap manusia perempuan? Bisakah perempuan memilih rasa yang dia inginkan? Membaca puisi-puisi ini, saya merasa diseret, disileti dengan beragam persoalan personal penulisnya. Memahami segala rasa yang harus dicecap ibu, perempuan, kekasih, dan istri yang dialami pengarang ini membuat kita memahami bagaimana hidup sangat kompleks. Layak untuk dibaca, di tengah hiruk pikuk jagat sastra Indonesia mencari “identitasnya”. Buku ini menjawab beragam persoalan tentang esensi menjadi perempuan yang diselimuti bipolar, untuk tetap ada di jagat ini. Memilukan tapi tidak cengeng. Membacanya kita seperti mengais wajah kita sendiri.”
– Oka Rusmini, penyair

“Dalam puisi-puisi Anya, demikian penyair ini sering saya panggil, kita melihat aku tak hanya menjelma ruang-ruang yang personal, tapi juga menjelma dia yang berkunjung ke sana untuk mengobrak-abrik ruang pribadi. Anarkismenya bahkan muncul di permukaan, dari komposisi hingga tanda baca.”
– Eka Kurniawan, penulis

Informasi Tambahan

Berat 300 g
Penerbit

Penulis

Halaman

164 halaman

Dimensi

14 x 21 cm

Cetakan

2017

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.