-15%

Nietzsche: Potret Besar Sang Filsuf

Rp65,000.00 Rp55,000.00

Deskripsi

Pernah mendengar ungkapan also spracht Zarathustra atau Tuhan telah mati!? Ya, Tuhan telah mati dalam jiwa-jiwa manusia modern. Ungkapan Nietzsche yang dahsyat, provokatif, dan penuh luapan emosi ini mungkin ada benarnya. Ungkapan ini lahir tentu saja bukan dari ruang hampa; tanpa alasan, tetapi dari landasan pemikiran yang kuat. Dengan matinya Tuhan, maka sandaran kebenaran dan patokan nilai-nilai menjadi hancur berantakan. Setidaknya, itulah realitas publik modern yang dinilai Nietzsche kala itu telah kehilangan nurani: hampa spiritual.

Inilah buku spektakuler yang mengungkap secara tuntas perjalanan panjang lahirnya filsafat dan pemikiran Nietzsche. Dimulai dari pergumulan Nietzsche dengan berbagai pemikiran filsafat seperti nihilisme, humanisme, historisisme, empirisme, hingga lahirnya konsep-konsep pemikiran filsafat ala Nietzsche.

Dan, yang lebih penting, buku ini mengulas secara detail pemikiran dan pandangan Nietzsche tentang realitas manusia modern. Diulas pula berbagai pemikiran yang muncul kala itu dan pasca kematian Nietzsche.

Sebuah buku komprehensif yang layak dibaca!

Additional information

Berat 500 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2013

Halaman

420 halaman

Dimensi

14 x 20 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us