-20%

MISTERI TIDUR : Menjelajahi Keajaiban Alam Kematian Kecil

Rp65,000.00 Rp52,000.00

Stok 10

Deskripsi

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah tidurmu di waktu malam. (al-Rûm: 23)

Kebutuhan manusia akan tidur setara dengan kebutuhannya terhadap makan dan minum. Bedanya, jika seseorang menahan lapar dan dahaga, tubuhnya tidak bisa menyuplai makanan dan minuman sendiri. Tetapi, bila menahan kantuk, ia bisa tidur di mana saja; kantor, sekolah, bawah pohon, tengah sawah, trotoar, dan sebagainya.

Tidak aneh bila tidur disebut kematian kecil. Sebab, setiap yang bernyawa pasti akan mati. Setiap yang akan mati pasti mengalami tidur. Dan, ketika tidur atau mati, ruh sama-sama keluar dari kerangka raga.

Fenomena tidur jadi semakin menarik dikaji, karena di kedalaman dasarnya terdapat kotak misteri yang dibenarkan pengalaman, tetapi sulit diterima nalar. Apa rahasia tidur bagi kesehatan fisik, mental, dan spiritual kita? Benarkah gaya tidur mencerminkan kepribadian seseorang? Apa perbedaan tidur antara kaum pria dan wanita? Apa rahasia jam biologis kita? Apa keajaiban proses kimiawi kala kita terlelap? Kenapa kita bermimpi, mengigau, atau berjalan/beraktivitas ketika tidur? Apakah mimpi sewaktu tidur mengandung kebenaran? Ke mana jiwa, akal, dan ruh sewaktu kita tidur? Masuk akalkah berita Al-Quran tentang tidur ajaib Nabi ‘Uzair dan Ashabul Kahfi selama 100 dan 300-an tahun? Bagaimana pola tidur aneka binatang di sekitar kita? Mengapa sebagian binatang berhibernasi?

Temukan kunci kotak misteri itu dalam buku ini. Segera buka dan temukan jawabannya sebelum Anda tertidur dan tidak pernah bangun lagi. Jangan biarkan ruh Anda penasaran.

Additional information

Berat 650 g
Penulis

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us