-20%

Menyibak Misteri Kekal Akhirat Tinjauan Ilmu Fisika

Rp65,000.00 Rp52,000.00

Stok 5

Deskripsi

Kekal akhirat merupakan misteri Illahi yang sampai sekarang masih menimbulkan banyak pertanyaan. Benarkah akhirakekal? Bukankah akhirat bersifat ghaib? Bolehkah kita mempelajarinya? Apa maksud Allah SWT memberitakan kondisi akhirat yang bersifat kekal di dalam Al-Qur’an?

Beberapa pertanyaan di atas, setidaknya mewakili bagi mereka yang mencoba merenung tentang alam akhirat. Tempat dimana semua jiwa akan memasukinya, di kemudian hari nanti setelah kiamat menerpa alam semesta.

Setelah mempelajari berbagai literatur, setidaknya penulis merangkum tiga pendapat yang sementara ini “cukup” mewakili untuk menjelaskan makna kekal akhirat, yakni: Akhirat itu kekal; Akhirat tidak kekal; dan Surga kekal, Neraka Tidak Kekal. Tinjauan yang digunakan melalui logika ilmu fisika (Relativitas Einstein) dan logika agama (Islam).

Ketiga pendapat itu, tak lebih hanyalah sebuah hipotesa yang membantu manusia dalam berlogika tentang sesuatu keadaan yang akan mereka alami. Tentu saja dengan maksud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Kerena, segala sesuatu akan selalu kembali kepada-Nya.

Additional information

Berat 350 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2007

Halaman

275 Halaman

Dimensi

15 x 21 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us