-15%

Mengenal Teori Kritis

Rp47,000.00 Rp39,950.00

Stok 5

Deskripsi

Sejak awal kelahirannya, teori kritis telah menyita perhatian sejumlah pakar ilmu-ilmu sosial, budaya, dan politik. Sebagai sebuah cabang pemikiran kontemporer, teori kritis dianggap sebagai satu-satunya teori yang mampu membongkar mekanisme kekuasaan, menyingkap kepentingan-kepentingan yang tersembunyi, membedah klaim-klaim kebenaran serta meruntuhkan kemapanan.

Sejak beberapa dekade terakhir ini, teori kritis telah berkembang secara luar biasa. Berbagai aliran pemikirannya seperti dekonstruksi, posstrukturalisme, posmodernisme, feminisme gelombang-kedua, materialisme kultural, dan poskolonialisme, semuanya menarik perhatian para ilmuwan, peneliti, dan peminat ilmu-ilmu sosial, budaya, dan politik.

Dengan memetakan asal-muasalnya sejak masa Pencerahan, buku Mengenal Teori Kritis ini boleh jadi merupakan satu-satunya buku pengantar yang dengan jelas menyuguhkan rute yang gamblang untuk memahami aliran-aliran pemikiran yang berkembang dalam tradisi teori kritis. Sebuah buku panduan yang sempurna untuk mulai belajar tentang perkembangan pemikiran kontemporer!!

Additional information

Berat 300 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2008

Halaman

182 halaman

Dimensi

14 x 21 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us