-15%

Memories Dreams Reflections (Cover Baru)

Rp139,000.00 Rp118,000.00

Deskripsi

Kehidupan manusia adalah sebuah eksperimen yang meragukan. la adalah sebuah fenomena besar hanya dalam terma-terma numerik. Secara pribadi, ia akan sangat cepat berlalu, sangat tidak cukup, dan benar-benar sebuah keajaiban ketika segala sesuatu bisa muncul dan kemudian selesaİ sama sekali. Saya terkesan dengan kenyataan ini, dulu ketika masih menjadİ seorang mahasiswa kedokteran muda, dan tampak ajaib bagİ saya bahwa saya tidak hancur sebelum waktunya.

Bagİ saya, kehidupan selalu tampak bagaikan tanaman yang hidup dalam rizomnya. Kehidupan yang sejati tidak kelihatan, tersembunyi dalam rizom. Bagian yang tampak di atas permukaan hanya akan bertahan dalam sekai musim panas, kemudian layu—suatu hal yang muncul seketika dan hanya sekejap (an ephemeral appariiion). Ketika kita merenungkan tentang pertumbuhan dan keruntuhan tiada akhir dari kehidupan dan peradaban, kita tidak bisa terlepas dari impresi ketiadaan mutlak (the impression of absolute nullity). Meskipun demikian, saya tidak pernah kehilangan keyakinan akan adanya sesuatu yang hidup dan bertahan lama di bawah perubahan abadi yang berjalan terus-menerus. Apa yang kita lihat adalah bunga-bunga, yang akan layu dan mati, sedangkan rizomnya akan terus ada.

Buku ini adalah satu-satunya tempat dalam rangkaian tulisan-tulisan Jung yang sangat luas, di mana Jung berbicara tentang Tuhan dan pengalaman pribadinya dengan Tuhan.

Informasi Tambahan

Berat 600 g
Penerbit

Penulis

Penerjemah

Apri Danarto

Halaman

468 halaman

Dimensi

15 x 23 cm

Cetakan

2019

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.