-15%

Masa Depan Dunia Setelah Covid-19

Rp49,000.00 Rp41,600.00

Deskripsi

Pandemi Covid-19 berdampak sangat luas dalam kehidupan, bahkan belum pernah dirasakan umat manusia pada bisnis, ekonomi, dan masyarakat. Dampak tersebut kemungkinan akan membayangi—dalam cara yang buruk dan baik—pada tahun-tahun dan dekade mendatang. Tentu saja, ini akan berdampak pada bagaimana kita bekerja, di mana kita tinggal, dan seperti apa industri yang berbeda di masa depan.

Agar dapat beradaptasi dengan dampak tersebut, kita perlu memiliki kerangka kerja futuristik untuk menghadapi potensi perubahan jangka panjang, tantangan, dan peluang yang bakal terjadi setelah pandemi, terutama perubahan penyakit, krisis ekonomi, serta masa depan pekerjaan, pendidikan, perawatan kesehatan, rantai pasokan dan kebiasaan konsumsi, serta dinamika lainnya.

Buku ini merupakan upaya untuk mengintegrasikan lanskap yang berubah dengan cepat karena Covid-19, dengan harapan dan strategi jangka panjang.Mengacu pada penelitian, kursus, dan materi pelatihan dari program di Futurist Institute, sebuah lembaga “peramal” masa depan yang dikomandani sang penulis, buku ini menawarkan perspektif futuristik strategis untuk menghadapi perubahan-perubahan tersebut.

Informasi Tambahan

Berat 300 g
Penerbit

Penulis

Penerjemah

Yanto Musthofa

Halaman

216 halaman

Dimensi

13 x 20 cm

Cetakan

2020

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.