-20%

Manajemen Tasawuf

Rp85,000.00 Rp68,000.00

Deskripsi

Buku berjudul “Manajemen Tasawuf” ini hadir untuk menjadi solusi bagi kegersangan spiritual, moral, dan sosial umat manusia di abad global. Tasawuf akhir-akhir ini dilirik oleh kebanyakan masyarakat global karena dianggap sebagai jalan alternatif yang tepat dalam mengatasi problematika kehidupan yang oleh dunia sains, kedokteran dan teknologi tidak bisa diselesaikan.

Manajemen tasawuf hadir sebagai kepanjangan dari disiplin ilmu tasawuf untuk memberikan edukasi dan petunjuk kepada masyarakat modern tentang bagaimana mengolah hati, pikiran dan jiwa agar senantiasa stabil, tenang, dan selalu terkoneksi kepada Allah swt. Hati dan jiwa yang tidak bisa terkoneksi dengan Allah menunjukkan hati dan jiwa tersebut mati (padam) sehingga petunjuk Allah tidak bisa menembus kepada dirinya. Metode untuk mengaktifkan kembali hati dan jiwa agar konek dengan Allah swt salah satunya adalah dengan menata, mengatur dan mengolah ulang hati dan jiwa tersebut dengan butiran-butiran asma Allah, tafakkur kepada penciptaan dan kekuasaan-Nya serta senantiasa muhasabah, bertaubat kepada-Nya.

Oleh karenanya, buku ini disuguhkan untuk memperjelas bagaimana seseorang dapat memanajemen hati-jiwanya dengan baik sehingga selalu terkoneksi dengan Allah swt setiap saat-waktu. Di saat manusia selalu terkoneksi dengan-Nya, maka kegersangan spiritual akan sirna, tumbuhnya budi luhur dan jiwa sosial yang tinggi. Inilah dampak dari perjalanan spiritual seseorang melalui jalan tasawuf.

Informasi Tambahan

Berat 350 g
Penerbit

Penulis

Halaman

xxxvi + 246 halaman

Dimensi

14 x 20 cm

Cetakan

2020

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.