-20%

KAJIAN BUDAYA; Teori dan Praktik

Rp280,000.00 Rp224,000.00

Deskripsi

“Peran budaya dalam seting spasial, digital dan politik adalah aspek vital kehidupan kontemporer. Barker dan Jane memberikan pengantar yang luar biasa untuk hubungan Cultural Studies dengan isu-isu penting tersebut, baik melalui penjelasan berbagai konsep dan pemikir utama, serta dengan contoh-contoh yang dipilih dengan baik dan pertanyaan-pertanyaan yang esensial.”
David O’Brien, Dosen Senior, Kebijakan Budaya, Goldsmith, University London

Lebih dari 40.000 buku terjual, Cultural Studies: Theories and Practice ini telah menjadi panduan yang sangat diperlukan untuk meneliti budaya dalam beberapa generasi mahasiswa. Di sini, segala hal yang ingin Anda Ketahuidengan semua konsep utama, berbagai teori dan pemikir dalam satu sumber yang komprehensif dan mudah diakses.

Mengajarkan kepada Anda landasan kajian budaya dari – ideology, representasi dan diskursus kepada para audiens, subkultur dan kebijakan budaya—edisi revisi ini.
– Sepenuhnya menggali keberadaan budaya media digital yang ada di mana-mana, membantu Anda menganalisis isu-isu seputar media social, surveilans, cyberactivism dan lainnya
– Memperkenalkan semua pemikir penting kepada Anda mulai dari Stuart Hall dan Michel Foucault sampai Judith Butler dan Donna Haraway.
– Menyeimbangkan teori klasik dengan teori mutakhir, termasuk studi kasus tentange-commerce, industri swadaya, perdebatan transgender, dan representasi ras.
– Dituliskan kembali secara menyeluruh dengan para penulis baru, membuatnya lebih menyenangkan untuk dibaca.

Cakupannya tak tertandingi dan digunakan di seluruh dunia, buku ini merupakan pendamping penting bagi semua mahasiswa yang sedang mempelajari kajian budaya, budaya dan masyarakat, teori media dan teori budaya, budaya popular dan sosiologi budaya.

Informasi Tambahan

Berat 2000 g
Penerbit

Penulis

Halaman

xxxviii + 1206 halaman

Dimensi

16.5 x 23.5 cm

Cetakan

2021

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.