-20%

Jalan-jalan ke Truki

Rp75,000.00 Rp60,000.00

Deskripsi

Istanbul adalah simbol kebesaran bagi Turki. Bahkan, beberapa pesohor menyebutnya ibu kota dunia. Masyarakat secara umum mengenal istanbul sebagai kota yang terletak di antara dua benua, yaitu Asia dan Eropa.

Akan tetapi, Turki bukan hanya istanbul. Banyak tempat menarik di Turki yang bisa Anda jelajahi. Ankara, Izmir, Mardin, Diyarbakir, Konya, Eskisehir, hingga Harran yang berbatasan dengan Suriah, semua memiliki daya tarik dan cerita tersendiri. Bentang alam yang memesona, kota tua, biara, masjid, makam para nabi, benteng, madrasah, dan gereja mencatat jejak sejarah panjang Islam dan Kristen di bumi Anatolia.

Di dalam buku ini, para pelajar indonesia di Turki menceritakan pengalaman mereka backpacking ke berbagai daerah di Turki, dari kota besar hingga pelosok desa dan perbatasan negara. Dari wisata mainstream hingga ‘tempat-tempat unik dan tersembunyi. Semua dirangkum dalam narasi yang apik dan menarik untuk Anda baca sebagai referensi jalan-jalan ke Turki atau menikmati Turki lewat cerita-cerita mereka.

Selamat membaca!

Additional information

Berat 400 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2019

Halaman

400 halaman

Dimensi

14 x 20 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us