-30%

IBLIS GURUKU

Rp75,000.00 Rp52,500.00

Stok habis

Deskripsi

Jika para nabi, kyai, ustadz, cendekiawan, motivator, pebisnis sukses, dan orang baik-baik jadi guru, itu biasa. Tapi, iblis jadi guru? Bagaimana mungkin makhluk biang dosa dan permusuhan ini menjadi guru bagi manusia? Bukankah dia makhluk yang dilaknat oleh Allah? Kok berani-beraninya? Ini memang luar biasa!

Jika kita sering menyalahkan iblis. Jika kita sering mengkambinghitamkan iblis atas semua dosa dan kejahatan. Jika kita memusuhi dan membenci iblis. Jika selama ini kita menganggap iblis tidak taat kepada Allah dan membangkang-Nya. Maka, kini saatnya kita menilik lebih dalam atas peran iblis dalam skenario Allah atas kehidupan kita.

Bukankah iblis makhluk yang taat dan hanya menuhankan Allah, hingga tak mau sedikit pun “bersujud” kepada Adam? Jika iblis tak menggoda Adam, bukankah kita tak akan hidup di dunia ini? Mengapa pula iblis begitu jujur kepada Rasulullah saw. serta mengungkap segala sesuatu tentang diri dan aksinya?

Banyak rahasia tersembunyi tentang iblis yang tak diketahui manusia. Maka, kini saatnya tabir rahasia itu disingkap selebar-lebarnya. Agar semuanya tahu. Jika pengalaman saja bisa menjadi guru, kenapa tidak dengan iblis?

Additional information

Berat 450 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2011

Halaman

xxxii + 392 halaman

Dimensi

14 x 20 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us