-20%

Hell’s Angels: Geng Motor Paling Berbahaya Sedunia

Rp110,000.00 Rp88,000.00

Deskripsi

Hells Angels adalah kumpulan orang-orang yang menolak dunia yang di dalamnya mereka hanyalah masalah. Berbeda dengan kaum radikal pelajar yang memberontak terhadap masa lalu, Hells Angels berjuang demi masa depan. Secara penampilan, anggota Hells Angels mudah dikenali. Anting-anting, tindik, rompi, rantai-rantai yang berjuntai, swastika, bandana atau ikat kepala Apache, minuman keras, mariyuana, pesta-pesta tak jelas, seks bebas, badan tatoan, jaket kulit atau denim, kaca mata hitam, rambut gondrong atau masyarakat, geng Hells Angels adalah masalah. Polisi sendiri mesti ekstra ketat memantau mereka, terutama ketika mereka mulai bergerak ke suatu tempat untuk mengadakan pesta.

Meski sangat urakan, awut-awutan dan tak terorganisasi, tapi mereka memiliki beberapa orang yang mereka anggap pemimpin atau disegani, seperti Ralph Sonny Barger dan Terry The Trump. Orang-orang seperti itu biasanya disebut sebagai pemimpin chapter atau kelompok yang ada di lokasi-lokasi tertentu sebagai basis berkumpulnya mereka.

Ditulis dengan gaya reportase jurnalistik, buku novel nonfiksi ini mengajak pembaca bertualang mengikuti sepak terjang Hells Angels dengan segala masalah di dalamnya, di masa-masa awal. Masa-masa ketika Hells Angels muncul dan dikenal sebagai berandal kriminal yang meresahkan. Setelah setengah abad waktu berjalan, kini satu persen anggota ini memang masih ada yang berperilaku bandit, namun 99 persen lainnya merupakan pengendara motor yang lebih terhormat. Mereka bahkan sering kali melakukan kegiatan amal untuk anak-anak dan veteran. Stigma negatif masih dilekatkan pada geng ini. Itulah kenapa Hells Angels menyindir stigma itu dengan semboyannya di situsnya: Ketika kami melakukan hal yang benar tak seorang pun ingat, ketika kami melakukan hal yang salah tak seorang pun lupa.

Informasi Tambahan

Berat 500 g
Penerbit

Penulis

Halaman

377 halaman

Dimensi

14 x 20 cm

Cetakan

2020

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.