-15%

Great Expectation

Rp120,000.00 Rp102,000.00

Deskripsi

Pip seorang anak yatim piatu tengah mengunjungi makan ibu dan ayahnya, tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan orang bengis yang mengancam akan memenggal leher Pip jika dia tidak menuruti perintahnya. Keeseokan harinya Pip membawakan kikir dan bekal (pai) sesuai dengan permintaan orang asing itu. Hari berikutnya polisi berhasil menangkap dua buronan lepas yang salah satunya adalah orang yang telah diberi kikri dan pai oleh Pip.

Nona Havinsham, seorang perawan tua kaya yang selalu memakai gaun pengantin dan tinggal di Satis House meminta Paman Pumblechook untuk mencarikan seorang anak laki-laki sebagai teman anak perempuan yang diadopsinya—Estela. Pipi dipilih dan mulai berkunjung ke rumah Nona Havisham diwaktu-waktu yang ditentukan. Seiring berjalannya wakty Pip pun jatuh inta pada Estella.
Setelah cukup umur Pip tidak lagi rutin ke kediamaman Nona Havisham dan mulai magang kerja di bengkel milik Joe, sampai suatu ketika seorang pengacara bernama Tuan Jaggers tiba-tiba datang dan memberitahukan bahwa Pip telah mendapat kekayaan dalam jumlah sangat besar dari seseorang yang tidak mau disebut namanya. Sebagai syaratnya Pip tidak boleh bertanya atau berusaha mencari tahu siapa dermawan yang akan menjadi proton-nya itu, sampai orang bersangkutan memberi tahu sendiri.

Akankah Pip mendapatkan kekayaan seperti yang diakatakan Tuan Jaggers? Siapakah dermawan yang menjadi patron Pip? Akankah Pip berubah setelah menjadi orang kaya? Dapatkah kekayaan membantunya mendapatkan gadis impiannya?

Additional information

Berat 750 g
Penerbit

Penulis

Halaman

663 halaman

Dimensi

14 x 21 cm

Cetakan

2015

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp WhatsApp us