-80%

Ensiklopedia Sejarah dan Budaya Jilid 2: Awal Abad Pertengahan – Abad Pertengahan

Rp450,000.00 Rp90,000.00

Deskripsi

Encyclopedia of World History and Culture and Indonesia; berisi berbagai fakta dan kisah tentang berbagai bangsa, tempat, dan peristiwa pada masa lalu yang membentuk dunia seperti yang kita kenal saat ini. Ensiklopedi sejarah dan budaya karya Miranda Smith dan Nino Oktorino ini juga dilengkapi muatan lokal yang berisi sejarah nasional indonesia dan masa prasejarah sampai masa kini.

Kehidupan yang kita alami sekarang ini merupakan hasil dari rangkaian kehidupan masa lalu. Ensiklopedia Sejarah Dan Budaya jilid 1 s/d 5 (SEJARAH DUNIA) berisi berbagai fakta dan kisah tentang berbagai bangsa, tempat, dan peristiwa pada masa lalu yang membentuk dunia seperti yang kita kenal pada saat ini. Kita dapat mengetahui gambaran mengenai bagaimana para tokoh seperti pemimpin , tiran, seniman, dan ilmuwan yang hidup ratusan tahun yang lalu meninggalkan warisan yang masih berpengaruh dalam kehidupan manusia pada abad ini. Kita akan menelusuri kehidupan manusia selama 40,000 tahun terakhir. Dari kehidupan para penghuni gua pada zaman batu hingga bangsa arab-sakson, dari bangsa aztek dan inca yang hidup di amerika tengah sampai bangsa manchu di china, dan perang kemerdekaan amerika hingga upaya PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) untuk menjaga perdamaian dunia.

Muatan lokal pada Ensiklopedia Sejarah Dan Budaya jilid 6 s/d 8 yang merupakan sejarah nasional indonesia dari masa prasejarah, masa kolonial, sampai masa kemerde3kaan dan pembangunan, akan membawa kita mengenal perjalanan sejarah bangsa indonesia. Bangsa yang besar serta bangsa yang memiliki visi yang jelas untuk menggapai cita-citanya di masa depan adalah bangsa yang mampu mengenal, mempelajari, dan memaknai sejarah atau masa lampaunya.

Informasi Tambahan

Berat 250 g
Penerbit

Penulis

Halaman

105 halaman

Dimensi

21,5 x 29 cm

Cetakan

2009

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.