-20%

Ensiklopedia Hari Kebangkitan

Rp80,000.00 Rp64,000.00

Deskripsi

Ketika telah ditiup sangkakala ash-sha’iqah, matilah segala sesuatu yang di langit maupun di bumi, kecuali yang dikehendaki Allah Ta’ala. Kemudian Dia menurunkan hujan. Ditiuplah lagi sangkakala oleh Malaikat Israfil. Tibalah sekarang Hari Kebangkitan. Seluruh umat sejak Nabi Adam hingga manusia terakhir dibangkitkan untuk menghadap pengadilan Allah Swt.

Bagaimanakah keadaan manusia ketika dibangkitkan kembali? Seperti apakah petaka dan huru-hara di Padang Mahsyar? Siapakah golongan yang tidak mendapat naungan-Nya? Bagaimanakah proses timbangan alam manusia? Mungkinkah kita termasuk orang-orang yang masuk surga-Nya tanpa hisab, diperkenankan meminum susu dari taman Sang Nabi?

Buku ini merupakan masterpiece ulama besar Ibnu Katsir berjudul Al-Bidayah wa an-Nihayah (An-Nihayah fil Fitani wal Malahim) juz 19. Ia berhasil mengupas secara apik berbagai topik penting seputar Hari Kebangkitan, seperti huru-hara dan malapetaka pada hari kebangkitan, ganjaran serta balasan pada hari kebangkitan, timbangan (mizan), hisab, haud (kolam) Nabi Muhammad Saw., Padang Mahsyar, dan sebagainya.

Informasi Tambahan

Berat 500 g
Penerbit

Penulis

Halaman

402 halaman

Dimensi

14 x 20 cm

Cetakan

2020

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.