-15%

Dia

Rp50,000.00 Rp42,500.00

Deskripsi

Kisah tentang legenda kuno dengan latar di Afrika. Berawal dari seorang profesor muda Cambridge University, Horace Holly, yang dikunjungi oleh rekannya, Vincey, yang mengungkapkan bahwa ia akan segera mati. Sebelum kematianya, Vincey memberi tugas Holly untuk membesarkan putranya, Leo. Vincey juga bercerita tentang kisah dari warisan keluarganya berupa kotak besi yang tidak boleh dibukanya, sampai ulang tahun Leo ke-25.
Saat kotak besi dibuka pada ulang tahun Leo ke-25, Holly dan Leo menemukan “pecahan dari Amenartas” kuno dan misterius yang menjelaskan bahwa Leo merupakan bagian dari keturunan bersejarah legenda kuno. Selain itu, kotak besi juga berisikan wasiat balas dendam untuk kematian nenek moyangnya oleh ratu dari suku Afrika Tengah yang misterius berkemampuan hidup abadi. Ratu dengan julukan “Dia yang harus dipatuhi”, oleh rakyatnya merupakan perwujudan dari sosok perempuan legenda yang sangat cantik.
Demi membuktikan kebenaran dalam kotak besi tersebut, Leo dan Holly pergi menjelajah Afrika. Perjalanan yang berat dan panjang berujung pada pertemua Leo dan Ayesha –nama sebenarnya ratu “Dia yang harus dipatuhi”. Ayesha pun jatuh hati pada Leo karena dianggapnya mirip dengan leluhur yang dia cintai. Lalu, bagaimanakah dengan Leo? Mampukah dia membuktikan kebenaran wasiatnya dan membalaskan dendam nenek moyangnya? Atau malah tergoda kecantikan Ayesha dan jatuh cinta padanya?

Henry Rider Haggard (1856-1925) merupakan salah satu penulis Inggris yang lahir di Brandenham, Norfolk. Buku “Dia” adalah karya terbaiknya dan menjadi salah satu sastra klasik imajinatif terlaris sepanjang masa, terjual 83 juta kopi dan diterjemahkan lebih dari 44 bahasa di dunia.

Additional information

Berat 550 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2017

Halaman

428 halaman

Dimensi

13 x 19 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us