-20%

Cinta Tak Pernah Mati

Rp60,000.00 Rp48,000.00

Stok 20

Deskripsi

Di dalam buku ini Anda dapat membaca 17 cerita memikat karya 17 pengarang terkemuka dari berbagai belahan dunia: Ryunosuke Akutagawa (Jepang), Honoré de Balzac (Prancis), Bjornstjerne Bjornson (Norwegia), Anton Chekhov (Rusia), Fyodor Dostoevsky (Rusia), John Galsworthy (Inggris), O. Henry (Amerika Serikat), James Joyce (Irlandia), Rudyard Kipling (Inggris), W. Somerset Maugham (Inggris), Guy de Maupassant (Prancis), Edgar Allan Poe (Amerika Serikat), August Strindberg (Swedia), Rabindranath Tagore (India), Leo Tolstoy (Rusia), Mark Twain (Amerika Serikat), dan Émile Zola (Prancis).

Cerita-cerita di dalam antologi ini bertutur tentang beragam hal, dari kisah cinta yang ganjil hingga kisah misteri bernuansa cinta. Kisah-kisah ini menyiratkan kepada kita bahwa di balik segenap suka duka kehidupan, sesungguhnya cintalah yang pada akhirnya akan menyelamatkan kita.
Inilah sebuah buku langka yang merangkum karya-karya terbaik para pengarang legendaris dunia. Sebuah persembahan istimewa yang layak Anda baca.

Additional information

Berat 300 g
Penerbit

Penulis

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Cetakan

2011

Halaman

232 halaman

Dimensi

13 x 20.5 cm

Penerjemah

Anton Kurnia

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us