-10%

Childfree & Happy

Rp68,000.00 Rp61,000.00

Deskripsi

Pernah berpikir untuk tidak punya anak? Apa yang akan terjadi jika kamu tidak mengikuti kemauan keluarga dan tuntutan masyarakat untuk jadi orang tua? Apakah menjadi orang tua adalah peran yang sesuai untukmu?

Sebagian orang ingin menunda punya anak, sebagian kecil lainnya benar-benar tidak ingin punya anak. Kelompok kedua biasa disebut childfree, sebutan untuk orang-orang yang hidup Bebas-Anak sepanjang hidup mereka. Kini tidak sedikit orang Indonesia yang berpikir untuk childfree, meski yang berani menyatakannya secara terbuka belumlah banyak. Wajar saja sebab masyarakat masih memandangnya sebelah mata, menganggapnya sebagai tindakan egois belaka. Padahal jauh dari kesan itu, orang-orang childfree memutuskannya berdasarkan perenungan mendalam dan kesadaran penuh, hingga akhirnya menyadari bahwa menjadi orang tua bukanlah peran yang cocok bagi mereka.

Tori membahas semua hal tentang childfree: penyebab, pengaruh, dan argumen berdasarkan kisah orang-orang yang telah mantap memilihnya, juga kisah dirinya sendiri. Childfree & Happy adalah sebuah buku yang akan membuka mata kamu, jika saja kamu siap melihat kehidupan dari warna berbeda.

Informasi Tambahan

Berat 300 g
Penerbit

Penulis

Halaman

172 halaman

Dimensi

13 x 19 cm

Cetakan

2021

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.