-15%

Book Coffee and More Literature Magazine; Sublim Imajinasi Perempuan

Rp65,000.00 Rp55,000.00

Deskripsi

Book Coffee and More Literature Magazine adalah majalah yang dikelola oleh tim editorial Galeri Buku Jakarta

“Sublim Imajinasi Perempuan” adalah edisi perdananya. Mengulas dan menyajikan perspektif dalam relasi laki laki dan perempuan dalam kaitan dengan proses kreatif mau pun lingkar sosiologis-historis yang mengandaikan terbentuknya pola-pola mapan dalam kanon sastra mau pun sosial politik. Setelah membaca edisi ini pembaca diharapkan memiliki keberanian untuk menyediakan jawaban atau untuk memiliki pertanyaan dengan kebebasan lebih sublim bagi nalar kritisnya sendiri–baik untuk laki-laki mau pun perempuan. Virginia Woolf, Isabel Allende, Adania Shibli, Alice Munro hingga Nietszche dibahas dalam edisi kali ini, memberi pembaca perspektif baik proses kreatif mau pun cara hidup lebih baik dan bahagia.
*
Tetapi kebebasan ini hanyalah permulaan–ruangan itu milik Anda sendiri, tetapi masih kosong. Ruangan itu harus dilengkapi; harus dihias; harus dibagi dengan yang lain. Bagaimana Anda akan melengkapinya, bagaimana Anda akan menghiasnya? Untuk pertama kalinya dalam sejarah Anda dapat memutuskan sendiri apa jawabannya.
– Virginia Woolf, A Room of One’s Own

Mengadu jenis kelamin satu dengan lainnya, kualitas melawan kualitas; segala hal yang mengklaim superioritas dan menuduhkan inferioritas, [peran-peran tersebut yang] berasal dari panggung pendidikan privat dalam eksistensi manusia di mana terdapat ‘pihak-pihak,’ dan sangatlah penting bagi pihak yang satu untuk mengalahkan pihak yang lain, dan betapa pentingnya untuk berjalan menuju panggung dan menerima plot ornamental yang bernilai itu langsung dari tangan sang kepala sekolah.
– Virginia Woolf, Three Guineas.
*
Terbit dalam edisi khusus 80 halaman full warna, kerja cinta yang membutuhkan dukungan anda untuk membelinya–kesemuanya untuk mendukung keberlangsungan Galeri Buku Jakarta.

Informasi Tambahan

Berat 200 g
Penerbit

Halaman

80 halaman full color

Dimensi

18 x 24 cm

Cetakan

2020

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.