-20%

Bahtera Suci Menggapai Kebahagiaan Sejati; Biografi, Shalawat Nabi SAW, dan Hizib Wasilah

Rp125,000.00 Rp100,000.00

Deskripsi

“Makhluk adalah tabir yang menutupi kamu dari dirimu. Dirimu adalah adalah tabir yang menutupi kamu dari Tuhanmu. Selagi kamu hanya memperhatikan makhluk maka kamu tidak akan pernah melihat dirimu sesungguhnya. Selagi kamu hanya melihat dirimu sendiri, maka kamu tidak akan pernah melihat siapa Tuhanmu”.

Begitulah nasihat Syeh Abdul Qadir al-Jailani yang pernah dicatat oleh murid beliau, al-Jubai, untuk dikirikmkan kepada sahabatnya, Ibn Najjar, sebagai ungkapan perhatian agar setiap orang berhati-hati ketika hendak mencintai makhluk baik berupa materi maupun makhluk bernyawa yang berujung pada kelalaian terhadap dirinya sendiri dan orang yang lali pada dirinya sendiri bagaimana dia bisa mengingat Tuhannya.

Buku ini sumbangsihnya yang terbesar bagi pengikut tarekat dan kaum muslimin yang hendak melaksanakan amalan dzikir maka “Hizib Wasilah” memberikan metode yang baik dan indah untuk bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Di sisi lain buku ini memberikan pemahaman bagi para pencari jalan menuju Allah dengan menjelaskan amalan sufi yang benar dan mana ajaran sufi yang keliru.

Informasi Tambahan

Berat 600 g
Penerbit

Penulis

Halaman

xii + 482 halaman

Dimensi

15 x 23 cm

Cetakan

2012

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.