-20%

Atas Nama Cinta : Sebuah Puisi Esai

Rp90,000.00 Rp72,000.00

Deskripsi

“Atas Nama Cinta” adalah kumpulan PUISI ESAI karangan Denny JA yang berbicara tentang tragedi-tragedi diskriminatif yang menimpa sebagian kelompok minoritas di negeri yang majemuk ini. Namun, tidak seperti lazimnya puisi yang sudah ada, puisi yang ditulis oleh aktivis, pengusaha, dan tokoh riset terkemuka ini dibubuhi dengan catatan-catatan kaki di sana-sini.

Karena demikianlah yang diinginkan Denny: eksperimentasi yang menjembatani fiksi dan fakta, detail kisahnya fiksi namun kenyataan sosial dari isu itu adalah fakta. Sebuah genre baru dalam dunia sastra Indonesia.

Secara tidak langsung, buku ini mengusung dua misi suci sekaligus: pertama, menyadarkan publik tentang praktik-praktik diskriminatif yang sangat mengganggu, dan kedua, memperkenalkan genre baru dalam dunia sastra Indonesia; “puisi esai”.

Epilog buku ini ditulis oleh penyair, sastrawan dan sosiolog terkemuka Indonesia: Sapardi Djoko Damono, Sutardji Colzoum Bachri, dan Ignas Kleden.

Menurut penulisnya, masing-masing dari judul buku puisi ini akan dibuatkan novel-nya secara khusus plus dibuatkan filmnya. Tentu saja ini GEBRAKAN yang menarik yang layak ditunggu hasilnya. Sebuah terobosan yang memecah kebuntuan orang dalam berpuisi….

Additional information

Berat 216 g
Penerbit

Penulis

Halaman

216 halaman

Dimensi

21 x 18.5

Cetakan

2012

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp WhatsApp us