-10%

20 KARYA FILSAFAT TERBESAR

Rp70,000.00 Rp63,000.00

Stok 3

Deskripsi

“Buku James Garvey yang jelas, elegan, dan memberi pemahaman ini dibaca oleh anda yang ingin tahu bagaimana buku-buku agung filsafat membentuk sejarah disiplin.”
— Jeremy Stangroom, penulis Why Truth Matters dan Great Thinkers A-Z

Inilah buku tuntunan yang sangat bagus untuk memasuki 20 karya filsafat terbesar, terutama bagi Anda yang sama sekali yang tidak punya waktu untuk membaca karya-karyanya.

James Garvey memberikan catatan pendahuluan dari buku-buku yang harus dibaca dari seluruh sejarah tulisan filsafat. Dari dialog-dialog Plato, melalui karya-karya Descartes, Locke, Berkeley, dan Hume, sampai ke tulisan-tulisan filsuf ratusan tahun yang lalu, seperti Popper, Sartre dan Wittgenstein, buku-buku terbesar dalam filsafat mempunyai dampak besar pada masyarakat, politik, moralitas, ekonomi, dan budaya.

Tuntunan yang menarik dan cerdas ini memperkenalkan masalah-masalah dan konsep-konsep utama karya-karya paling mashur dan membuka ide-ide rumit yang menantang pembaca untuk refleksi dan debat berikutnya.

Ditulis dengan jelas dan bebas jargon Ideal bagi orang yang sedang memasuki dunia filsafat untuk pertama kalinya Memperkenalkan tema-tema dan istilah-istilah kuno Menentukan 2.5000 tahun filsfat Mendukung pembaca untuk meminati pemikiran filosofi.

Additional information

Berat 300 g
Penerbit

Penulis

Cetakan

2010

Halaman

368 halaman

Dimensi

12,5 x 19 cm

Review

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Close Menu
×
×

Cart

WhatsApp chat WhatsApp us